Undangan Preskon Terkait Pengusiran Muslim Syiah di Sampang

June 20, 2013Admin
Negara telah kalah! Negara telah membiarkan dirinya takluk oleh tekanan massa di Sampang bahkan turut serta memfasilitasi tekanan dan pengusiran. Wakil Bupati Sampang, Kesbangpol beserta petugas satpol hari ini telah mengobrak-abrik barang, menyeret dan memasukkan seluruh pengungsi ke dalam mobil untuk direlokasi ke suatu daerah di Sidoarjo. Bahkan kiai-kiai dibiarkan masuk ke GOR oleh polisi berteriak-teriak kafir-kafir kepada pengungsi yang duduk berdoa, membaca quran dan menangis. Kami dari Ormas Ahlul Bait Indonesia mengutuk keras kejadian hari sebagai pelanggaran dan kekerasan HAM yang serius yang difasilitasi oleh negara.

Karena itu, kami Ormas AhlulBait Indonesia selaku kuasa pengungsi bersama 10 pegowes pengungsi Syiah yang sekarang berada di Jakarta ingin menyatakan perasaan, aspirasi kami dalam KONPERENSI PERS terutama soal nasib pengungsi yang sekarang direlokasi paksa.

Konpres ini akan kita laksanakan pada  hari ini pukul 17.30 bertempat di Kantor DPP AhlulBait Indonesia Komplek Perkantoran Buncit Mas Blok AA7 Jl. Kemang Utara IX 35 Duren Tiga 12760 (belakang KFC Mampang). Telp ABI 021-7946407, CP Hatem: 087882998696

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post